TopBottom

Berlangganan Artikel

Facebook Twitter Google Buzz Digg Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Technorati

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Membuat Polling pada Blog

Posted by Tiar Bahtiar at Senin, 06 Juli 2009
Share this post:
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Yahoo Furl Technorati Reddit

pasang-polling-blog

Banyak blogger berpendapat untuk membangun suatu blog yang aktif atau hidup maka dibutuhkan interaksi antara blogger dengan pengunjungnya. karena itu, sekarang ini saya mencoba membagi sedikit panduan untuk membuat polling pada blog yang tujuannya untuk mengetahui pendapat atau pun apa yang diinginkan oleh pengunjung blog. “mumpung lagi kampanye pemilu 2009, jadi sedikit – sedikit harus bikin polling

Untuk mengetahui bagus atau tidaknya suatu blog bisa dilakukan dengan cara memasukan polling di blog tersebut


Untuk membuat polling pada blog ada banyak macam caranya mulai dari yang mudah, cepat, gratis dan sebaliknya. untuk sekarang ini kita akan coba membuat polling blog yang mudah, cepat dan gratis caranya seperti dibawah ini:

  • Pada kotak berjudul Poll Question yang ada di halaman utama diisikan dengan pertanyaan, seperti contoh diatas. Jika pertanyaan sudah sesuai yang diinginkan click Continue.
  • Pada halaman selanjutnya isikan jawaban dari pertanyaan sebelumnya seperti contoh diatas. Jika semua jawaban sudah dimasukan click Create Poll.
  • Setelah itu copy kode HTML yang diberikan dan masukan di dalam blog melalui widget atau edit HTML.

Cara diatas merupakan cara paling mudah dan cepat jadi hasilnya juga minimal tapi jika mau mendapatkan hasil yang lebih baik silahkan gunakan layanan dari polldaddy. caranya kira – kira sama seperti diatas hanya bedanya anda diwajibkan untuk melakukan pendaftaran dulu sebelum membuat polling. Silahkan dicoba dan semoga membantu untuk membuat polling pada blog agar blog lebih hidup.


Share
Share/Save/Bookmark

Artikel Menarik:



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l:
Posting Komentar

Posting Komentar

Semakin banyak anda berkomentar, semakin banyak backlink yang anda dapatkan dan tentu saja Search Engine akan semakin cinta terhadap blog anda.